Hasil Pertandingan PSG vs Dijon, Skor : 3-0 - Miss Gosip

Gambar terkait
Pertandingan PSG vs Dijon di babak perempat final Coupe de France 2018/2018 selesai dengan skor 3-0. Tampil di Stadion Parc des Princes, Rabu (27/2/2019), sepasang gol Angel Di Maria dan satu lagi berkat aksi Thomas Meunier menciptakan sang juara bertahan berhasil mendapatkan tiket ke babak semifinal.

berita hangat terbaru
Alih-alih merotasi skuatnya di laga ini, Thomas Tuchel dapat dikatakan sedikit menciptakan kejutan dengan tetap memainkan semua pemain intinya, minus Kylian Mbappe yang posisinya digantikan oleh Eric Maxim Choupo-Moting. Para pemain laksana Di Maria, Thiago Silva, atau Marco Verratti masih diandalkan untuk dapat meyakinkan laju mereka lebih jauh lagi di persaingan ini.

Di Maria membuka skor saat pertandingan baru berusia delapan menit. Menerima umpan dari Julian Draxler, gelandang Argentina tersebut dengan jitu menaklukkan Runar Runarsson lewat tendangan lob. Posisi Runarsson memang terlampau maju jauh dari gawangnya sampai-sampai Di Maria tak usah khawatir mengusung bola melalui atas kiper asal Islandia tersebut.
berita hangat terbaru

Gol di menit mula tersebut menciptakan semangat Dijon semakin menurun saja. Sebaliknya tuan rumah kian nyaman menguasai jalannya pertandingan untuk berjuang mencari gol kedua mereka di laga ini. Menit 27, Di Maria sukses meningkatkan gol dua-duanya memanfaatkan buruknya pertahanan Dijon dan menciptakan skor bertahan 2-0 hingga akhir babak kesatu.

Keunggulan tersebut menciptakan Tuchel dapat semakin tenang di babak kedua. Intensitas permainan PSG tak segarang di babak kesatu tetapi hal tersebut dapat dimaklumi menilik jadwal padat yang masih mesti mereka mainkan.
berita hangat terbaru

Menurunnya intensitas permainan PSG sempat dimanfaatkan Dijon guna bangkit namun satu kesempatan dari Julio Tavares di menit 57 masih dapat ditepis oleh Gianluigi Buffon.

Meski tempo permainan menurun, PSG masih saja dapat mencetak gol ketiga di menit 77. Kali ini nama Thomas Meunier yang tertera di papan skor berkat kejeliannya menggali ruang guna menerima sodoran bola dari Choupo-Moting di dalam kotak penalti Dijon.
berita hangat terbaru

Unggul 3-0 menciptakan Tuchel puas. Ia baru mengerjakan tiga peralihan pemain secara bersamaan. Tiga pemain muda, yakni Colin Dagba, Christopher Nkunku, dan Moussa Diaby mendapatkan masa-masa bermain di delapan menit terakhir walau mereka tidak dapat menunjukkan sesuatu yang istimewa di akhir-akhir laga.

Pencetak Gol: Di Maria 8’, 27’, Meunier 77’
berita hangat terbaru

PSG: Gianluigi Buffon; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe; Thomas Meunier, Juan Bernat, Marco Verratti, Leandro Paredes (Colin Dagba 82’), Julian Draxler (Christopher Nkunku 82’); Angel Di Maria (Moussa Diaby 82’), Eric Choupo-Moting

Dijon: Runar Runarsson; Fouad Chafik, Senou Coulibaly, Wesley Lautoa, Naif Aguerd, Oussama Haddadi; Florent Balmont, Romain Amalfitano, Naim Sliti (Jules Keita 77’); Kwon Chang Hoon (Frederic Sammaritano 68’), Julio Tavares (Wesley Said 78’)
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar