Leg Kedua 16 Besar, PSG vs MU - Miss Gosip

Hasil gambar untuk psg vs mu
Leg kedua babak 16 besar Liga Champions dilangsungkan mulai Rabu (6/3/2019). Real Madrid bakal menjamu Ajax di Santiago Bernabeu. Ssementara tersebut Manchester United yang kalah 0-2 pada leg kesatu, punya tujuan menang di kandang PSG pada Kamis (7/3/2019) dengan paling tidak skor 0-3 bila hendak lolos.

berita hangat terbaru
Pada pertemuan kesatu, Los Blancos menang 1-2 di kandang lawan. Ajax sendiri memerlukan kemenangan dengan margin paling tidak 0-2 supaya bisa mengarah ke babak perempatfinal. Laga antara Real Madrid vs Ajax dilangsungkan Rabu (6/3) di Santiago Bernabeu pukul 03.00 WIB.

Sedangkan pada masa-masa yang sama, Borussia Dortmund pun akan melangsungkan laga di Signal Iduna Park dengan menjamu wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Penampilan kesatu, Spurs menang 3-0 di Wembley.
berita hangat terbaru

Sementara tersebut MU yang kalah 0-2 melawan PSG di Old Trafford, memiliki misi yang lumayan berat ketika memainkan laganya di Stadion Parc des Princes pada Kamis (7/3). Mereka harus menang miminal 0-3 atau dengan selisih dua gol namun dalam angka 1-3 atau lebih.

Sedangkan tuan rumah ditebak akan tetap memasang Kylian Mbappé, pemain yang menyumbangkan satu gol di Theatre of Dream, di lini depan.
berita hangat terbaru

Pada Rabu (13/3), terjadi dua duel yang lumayan menilai untuk kedua tim. Pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid dan Manchester City vs Schalke 04 dilangsungkan secara serentak pukul 03.00 WIB.

Bianconeri memiliki misi menjawab kekalahan 2-0 atas ATM di Wanda Metropolitano. Maka, bermain di Stadion Allians, menjadi deviden tersendiri untuk Juve pada laga ini. Namun, mereka pun harus mencetak tiga gol tanpa kecurian jika hendak melanjutkan harapan di Liga Champions.
berita hangat terbaru

Liverpool bakal melawat ke markas Bayern Munchen pada Kamis (14/3). Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Allianz Arena pukul 03.00 WIB. Bermain imbang 0-0 pada leg kesatu, baik The Reds maupun Die Roten memiliki peluang yang sama guna lolos.

Terakhir, laga antara Barcelona vs Lyon. Leg kesatu, kedua tim pun bermain imbang 0-0. Namun, berlaga di Camp Nou membuka kesempatan yang lumayan besar untuk Barca untuk dapat memenangkan pertandingan ini.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar