Prediksi Real Madrid vs Barcelona - Miss Gosip

Hasil gambar untuk real madrid vs barcelona
Laga kedua babak semifinal Copa del Rey bakal mempertemukan Real Madrid vs Barcelona pada Kamis malam nanti. Pada laga kesatu kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

berita hangat terbaru
Bagi Real Madrid laga ini paling penting sebab ini merupakan peluang mereka memutus kekuasaan Barcelona di Copa del Rey. Lionel Messi cs merajai ajang itu dalam empat musim terakhir.


Meskipun demikian, kondisi sulit terlihat dihadapi Real Madrid. Hingga sepertiga akhir musim ini, mereka belum pun menemukan performa terbaiknya.

Dalam tiga laga terakhir di seluruh kompetisi, Los Galacticos bahkan sempat ditumbangkan Girona 2-1. Meskipun dapat mengalahkan Levante pada akhir pekan lalu, Real Madrid dirasakan tertolong dengan keputusan kontroversial wasit soal hadiah penalti kedua yang mereka dapatkan.
berita hangat terbaru


Sementara Barcelona mempunyai modal lebih bagus. Meskipun sempat disangga imbang Lyon di ajang Liga Champions, anak asuh Ernesto Valverde tampil rapi dengan menumpas Sevilla 4-2 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Kemenangan tersebut juga ditandai dengan kembalinya ketajaman Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi yang mencetak hattrick dan satu assist seakan membalas keraguan publik terhadap performanya. Pada tiga laga sebelumnya Messi melulu mampu mencetak satu gol, tersebut pun melewati titik penalti.
berita hangat terbaru

Sementara satu gol yang dibuat Suarez menciptakan dia menyelesaikan puasa gol dalam lima laga terakhir.

Real Madrid patut cemas terhadap ancaman keduanya. Pasalnya lini belakang mereka ketika ini tampil lumayan buruk. Sejak mula tahun ini, gawang Real Madrid tercatat kecurian 16 kali dalam 15 laga di semua persaingan dan melulu mencatatkan 3 kali clean sheet.
berita hangat terbaru

Tak melulu itu, Messi adalahmomok untuk gawang Real Madrid dengan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak di laga El Clasico dengan 26 gol. Yang lebih spesial lagi ialah karena dari jumlah tersebut 16 diantaranya dibuat Messi di Stadion Santiago Bernabeu.

Solari jelas mesti benar-benar tak menyerahkan Messi tidak sedikit ruang gerak andai tak hendak gawangnya terus menerima ancaman.
berita hangat terbaru

Demikian halnya dengan Suarez. Solari mesti mewanti-wanti lini belakangnya guna tidak menyerahkan Suarez keleluasaan. Hattrick yang Suarez ciptakan pada laga El Clasico kesatu di Liga Spanyol musim ini memperlihatkan bahwa dia dapat sama bahayanya dengan Messi.

Meskipun demikian, Ernesto Valverde belum tentu menurunkan duet Messi-Suarez di lini depan. Dalam sejumlah laga terakhir, dia terus mengerjakan rotasi demi menjaga kebugaran anak asuhnya.
berita hangat terbaru

Pada laga kesatu saja, Messi melulu bermain dari bangku cadangan. Padahal saat tersebut Barcelona tak dapat memainkan Ousmane Dembele yang masih merasakan cedera. Nah, dengan satu laga El Clasico lainnya menantikan - di Liga Spanyol pada akhir pekan - dapat jadi Messi atau Suarez bakal dicadangkan lagi.

Jika tampil tanpa Messi dan Suarez, dapat jadi Real Madrid bakal tampil lebih menyerang atau juga bermain aman demi meraih hasil imbang 0-0. Ya, dengan skor 0-0 saja Real Madrid akan dapat melaju ke final Copa del Rey sebab unggul dalam agresivitas gol di kandang lawan.
berita hangat terbaru

Laga kedua babak semifinal Copa del Rey antara Real Madrid vs Barcelona akan dilangsungkan pada Kamis pagi-pagi sekali pukul 03.00 WIB.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar