Richie Five Minutes Minta Maaf Selingkuh - Miss Gosip

Pasca sang istri meluapkan kemarahan atas sangkaan perselingukhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla merombak curhatan sang vokalis soal istrinya, Angel Qulbiah.

berita hangat terbaru


Prahara lokasi tinggal tangga vokalis band Five Minutes, Richie Setiawan atau Richie Five Minutes ini bermula dari curhatan sang istri, Angel Qulbiah yang merombak kelakuan suaminya di luar.

Ternyata, menurut keterangan dari Angel Qulbiah, Richie Five Minutes bermain mata dengan seorang wanita mempunyai nama Vernita Syabilla.
berita hangat terbaru

Angel Qulbiah bahkan memajang video Richie Five Minutes sedang sedang di dalam mobil bareng wanita mempunyai nama Vernita Syabilla yang disebut-sebut ialah teman lama Richie Five Minutes.

Setelah heboh sangkaan perselingkuhan tersebut, Richie Five Minutes menggunggah video permintaan maafnya di Instagram pribadinya.
berita hangat terbaru

"Selamat malam, saya inginkan klarifikasi mengenai video yang berhubungan dengan kebenarannya. Memang yang terdapat di dalam video tersebut saya, sebab saat tersebut saya khilaf dan sebagai pelarian saja," tuturnya.

Masih dalam video yang sama, Richie Five Minutes menuliskan bahwa ia paling menyesal telah mengerjakan perselingkuhan yang menciptakan istrinya murka.
berita hangat terbaru

"Saya paling menyesal sekali.
Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk istri saya, untuk kedua anak saya, untuk mertua saya, dan seluruh yang berhubungan dan merasa dirugikan, saya mohon maaf," kata Richie Five Minutes.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar