Joko Driyono Kembali Diperiksa, Satgas Gali soal Aliran Dana - Miss Gosip

Satgas Antimafia Bola kembali mengecek Plt Ketum PSSI Joko Driyono. Penyidik bakal menggali penjelasan dari Joko Driyono, di antaranya tentang aliran dana.

berita hangat terbaru


"Pertanyaan sehubungan yang perusakan, mengajak merusak dan terdapat soal aliran dana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono untuk wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2/2019).
berita hangat terbaru

Di samping itu, Satgas bakal mengklarifikasi sebanyak barang bukti yang sudah disita dari Joko Driyono. Bagi diketahui, sebelumnya Satgas menyita barang bukti dari dari apartemen dan ruang kerja Joko Driyono di kantor PSSI.

"Ada barang bukti yang disita pun dikaitkan pertanyaan ke pak JD (Joko Driyono, red)," imbuhnya.
berita hangat terbaru

Untuk mencari aliran dana tersebut, tidak tertutup bisa jadi polisi melibatkan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

"Semua kemungkinan dapat terjadi, contohnya dalam investigasi ada hadir pidana lain dapat kita buatkan laporan polisi dan ini masih anda kaji," jelasnya.
berita hangat terbaru

Sebelumnya, Joko Driyono telah dicek bersangkutan pencemaran barang bukti. Ada 32 pertanyaan yang disiapkan penyidik namun belum berlalu ditanyakan ke Joko Driyono.

"Pertanyaan kemarin baru 17 dan anda lanjutkan hari ini," tuturnya.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar