Kirana Larasati Menginginkan Pasangan yang Melek Politik - Miss Gosip

Artis Kirana Larasati ketika ini menggali pendamping baru, pasca perceraiannya pada Juli 2017 lalu.


berita hangat terbaru

Sebelumnya dia mendambakan pria baik yang bisa mengayominya. Namun, kini dia mempunyai kriteria baru guna menjadi pasangannya. "Sekarang saya buka hati lagi, namun seleksinya lebih sadis," ujar Kirana di area Menteng, Rabu, 20 Februari 2019.

berita hangat terbaru

Calon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan ini, sekarang mengharapkan pasangan yang melek politik. Kirana berujar, dia tidak bisa menjalin hubungan dengan lelaki apatis yang tidak peduli dengan masalah sosial.

Wanita kelahiran 1987 tersebut, sudah mantap menggali pendamping yang satu visi dengannya. "Dulu saya tidak begitu, kini kepedulian politiknya (calon pendamping) mesti jelas," tutur Kirana.
berita hangat terbaru


Kirana tidak memblokir kemungkinan, andai ada lelaki yang segera hendak meminangnya. Tetapi, ketika ini dia menyatakan belum terdapat yang mendekatinya. "Kalau terdapat yang oke dan avaiable, saya oke oke saja, yang urgen bukan suami orang," ujar dia.
berita hangat terbaru

Walaupun dia menyatakan belum terdapat yang dekat dengannya, Kirana tidak terlalu memungut pusing soal urusan itu. Dia malah konsentrasi pada karir politiknya yang sedang ia bangun.

Kirana Larasati adalahCaleg PDI Perjuangan wilayah pemilihan I Jawa Barat. Saat ini, dia sedang berkampanye guna mendapatkan kursi di DPR RI pada April 2019 mendatang. Mendekati hari pemilihan, Kirana mengaku, intensitas guna rapat pemenangan lebih tidak jarang ketimbang sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar