Cara Sukses Jadi Aktor Menurut Gading Marten - Miss Gosip

Gading Marten menjadi penceramah di acara Crative Nest Indonesia. Dengan tema 'Film Indonesia Ia Booming', ia juga membeberkan bagaimana teknik sukses menjadi seorang aktor.

berita hangat terbaru


"Tadi gue berbagi kini film Indonesia lagi booming. Penonton pun sekarang lagi anget-angetnya dateng ke bioskop guna film Indonesia. Ya sharing bagaimana gue menemukan peran-peran apa yang menantang. Kayak gitu-gitu," ujar Gading Marten saat didatangi di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan.
berita hangat terbaru

Memang, Gading Marten belum lama ini mendapat penghargaan dari Festival Film Indonesia (FFI) sebagai aktor terbaik. Mungkin, menurut keterangan dari Gading Marten, urusan itulah yang menjadikannya sebagai penceramah di lokasi yang diciptakan oleh sutradara sekaligus animator, Patrick Effendy sebagai founder.
berita hangat terbaru

"Nggak tahu sih sebetulnya (kenapa gue yang diundang). Karena gue kenal sama Patrick sih mungkin. Terus barangkali lagi anget-angetnya kemarin dapet FFI. Mumpung masih anget barangkali dan kebetulan jadwalnya bisa," sambung mantan istri Gisella Anastasia itu.


Dengan adanya lokasi kreatif laksana itu, gading Marten bercita-cita semoga anak-anak muda Indonesia dapat semakin kreatif dan berlomba di tingkat internasional.
berita hangat terbaru

Creative Nest Indonesia pun diciptakan untuk meluangkan pelatihan dan menyerahkan peluang kerja untuk sekian banyak  jenis industri kreatif di Indonesia, sekaligus bermanfaat sebagai wadah berkumpul guna saling mempermudah kolaborasi diantara manusia kreatif Indonesia.

"Seneng bila gue. Sekarang kan anak-anak muda kreatif semua. Dalam barangkali mereka bingung mesti mengawali dari mana. Ini lokasi buat anak-anak muda bisa, barangkali kerja di sini magang, cari crative content nya laksana apa," tutur Gading Marten.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar