Piala AFF U-22 - Miss Gosip

Tim nasional U-22 Indonesia tidak berhasil  meraih kemenangan atas kesebelasan nasional U-22 Malaysia pada pertandingan kedua penyisihan grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2). Skuat asuhan Indra Sjafri disangga imbang 2-2 oleh Malaysia walau sempat unggul dua kali.


berita hangat terbaru

Skuat Garuda Muda kesatu kali unggul pada menit ke-53 melewati gol Marinus Wanewar. Malaysia lantas menyamakan status menjadi 1-1 pada menit ke-62 melewati tendangan bebas Nik Akif.
berita hangat terbaru

Witan Sulaeman menciptakan tim nasional U-22 Indonesia pulang memimpin lewat tendangannya dari luar kotak penalti pada menit ke-77. Kemenangan Indonesia yang di depan mata buyar sesudah Fayyadh Razak mencetak gol penyama status jadi 2-2 sepuluh menit berselang.

berita hangat terbaru

"Para pemain sempat unggul dua kali, namun kami tak dapat antisipasi set piece, free kick dan corner kick. Memang semenjak dulu mereka memanfaatkan tersebut (set piece, red)," ujar Pelatih kesebelasan nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri.
berita hangat terbaru

Meski tidak berhasil  meraih kemenangan, Indra menyaksikan perkembangan pada skuatnya. Berdasarkan keterangan dari Indra kualitas permainan anak-anak asuhannya lebih baik dikomparasikan saat pertandingan kesatu melawan kesebelasan nasional U-22 Myanmar.

"Saya optimistis menang tadi, namun dalam sepak bola dapat terjadi apapun. Buat Malaysia ini melulu keberuntungan guna mereka," kata Indra.
berita hangat terbaru

Indra Sjafri tidak terkejut oleh permainan kesebelasan nasional U-22 Malaysia. Sejak sebelum pertandingan Indra menebak skuat asuhan Ong Kim Swee bakal memainkan umpan-umpan panjang untuk merombak pertahanan kesebelasan nasional U-22 Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari Indra Sjafri permainan Malaysia tidak termasuk bagus. Indra menuliskan Malaysia tidak jarang kali bermain direct dan memaksa semua pemain Indonesia guna berduel. Malaysia tidak dapat membangun permainan sampai-sampai selalu mengandalkan umpan-umpan langsung.

"Sayangnya, ketika kami memenangi bola, pemain kami di babak kesatu kurang dapat mengontrol permainan. Pada babak kedua telah bisa, tapi sebab keputusan pribadi yang salah kesudahannya gol tak tidak sedikit tercipta," kata Indra yang mensyukuri hasil imbang ini.
berita hangat terbaru

Tim nasional U-22 Indonesia sekarang mengoleksi dua angka dari dua pertandingan. Mereka tidak jarang kali meraih hasil imbang sepanjang Piala AFF U-22 2019. Pada pertandingan pamungkas Garuda Muda bakal menghadapi kesebelasan nasional U-22 Kamboja pada Jumat (22/2). Kemenangan ialah syarat mutlak Garuda Muda guna mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal.

Ong Kim Swee, pelatih kesebelasan nasional U-22 Malaysia, memuji permainan kesebelasan nasional U-22 Indonesia pada laga ini. Berdasarkan keterangan dari Ong Kim Swee skuat Garuda Muda mengindikasikan permainan yang bagus.
berita hangat terbaru

"Saya kira Indonesia bermain bagus pada pertandingan ini, tetapi saya senang terhadap motivasi tarung pemain kami sehingga dapat mencetak gol penyama pada laga ini," ujar Ong Kim Swee.


Hasil imbang ini tidak memblokir peluang kesebelasan nasional U-22 Malaysia guna melaju ke babak semifinal. Skuat Harimau Muda baru meraih satu angka dari dua pertandingan. Ong Kim Swee optimistis terhadap kesempatan skuat asuhannya.

"Kami masih punya kesempatan dan ketika ini konsentrasi menghadapi pertandingan terakhir melawan Myanmar," katanya.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar