Statistik Crystal Palace vs Manchester United - Miss Gosip

Hasil gambar untuk crystal palace vs manchester united
Laga pekan ke-28 Premier League sukses diakhiri Manchester United dengan kemenangan. Kali ini, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sukses mengalahkan Crystal Palace yang beraksi sebagai tuan lokasi tinggal dengan skor 3-1.

berita hangat terbaru
Lukaku menjadi bintang pada laga kali ini dengan dua gol yang ia sarangkan ke gawang Vicente Guaita, setiap pada menit ke-33 dan 52. Crystal Palace sendiri sempat menyerahkan perlawanan melewati aksi Joel Ward pada menit ke-66.

Namun upaya menyamakan status dari klub besutan Roy Hodgson itu harus sirna begitu Ashley Young menambah kelebihan Manchester United tujuh menit jelang bubaran. Alhasil, The Red Devils pun ditetapkan sebagai pemenangnya.
berita hangat terbaru

Dengan dua golnya, Romelu Lukaku seolah mengukuhkan dirinya sebagai pahlawan Manchester United dalam kunjungan ke markas lawan. Catatan menyeluruh soal torehan rapi penyerang asal Belgia tersebut dapat disimak dalam informasi pertandingan yang dikutip dari BBC Sport inilah ini.
berita hangat terbaru

Statistik Crystal Palace vs Man United


  • Delapan dari 10 gol Romelu Lukaku di Premier League musim ini terbuat di markas lawan - melulu Harry Kane (10) yang dapat membukukan lebih tidak sedikit pada musim 2018-2019 sejauh ini.
  • Lukaku pun telah mencetak tujuh dari 10 penampilan terakhirnya ketika melawan Crystal Palace di Premier League, tergolong tiga dari empat pertandingan yang ia lakoni bareng Manchester United.
  • Bagi kesatu kalinya dalam sejarah, Manchester United sukses membukukan delapan kemenangan tandang secara berturut-turut di seluruh kompetisi.
  • Dalam sejarah kompetisi, Crystal Palace lebih tidak jarang gagal menang atas Manchester United (imbang empat, kalah 16) ketimbang ketika bertemu kesebelasan lainnya.
  • Manchester United belum terkalahkan dalam 22 laga terakhir kontra Crystal Palace (menang 18, imbang empat). Kekalahan mereka atas klub berjuluk The Eagles itu terakhir kali terjadi pada bulan Mei 1991.
  • Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, lebih tidak jarang tumbang atas Manchester United (12) ketimbang ketika menghadapi kesebelasan lainnya di Premier League.
  • James McArthur menjadi pemain keempat yang menorehkan 150 penampilan guna Crystal Palace di ajang Premier League, sesudah Joel Ward, Jason Puncheon, dan Wilfried Zaha.
  • Pemain Crystal Palace, Joel Ward, menyelesaikan kemandulannya yang sudah berjalan sekitar 86 pertandingan di Premier League. Gol terakhirnya terbuat pada bulan Agustus 2015 lalu, tepatnya ketika The Eagles menghadapi Chelsea.

Posting Komentar

0 Komentar