Klasemen Liga Inggris - Miss Gosip

Hasil gambar untuk logo liga inggris
Liverpool dan Manchester City melanjutkan persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Tottenham Hotspur justru kian tertinggal dari keduanya.

berita hangat terbaru
Liverpool dan City sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris. Mereka pun masih bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Liverpool menang telak 5-0 atas Watford. Sementara itu, City dapat poin penuh lewat kemenangan 1-0 saat menjamu West Ham United.
berita hangat terbaru

Hasil-hasil tersebut menjaga selisih satu poin di antara Liverpool dan City. Liverpool masih memimpin klasemen dengan 69 poin, ditempel City yang punya 68 poin.

Namun laju Liverpool dan City tak bisa diikuti oleh Tottenham yang menyusul di belakangnya. Harry Kane dkk tumbang 0-2 saat tandang ke markas Chelsea.
berita hangat terbaru

Akibatnya, Tottenham belum beranjak dari angka 60 poin. Mereka justru didekati oleh Arsenal dan Manchester United yang juga sama-sama menang.

Arsenal kini cuma berjarak empat angka dari Tottenham usai menang 5-1 atas Bournemouth. Sedangkan MU menyusul dengan 55 poin berkat kemenangan 3-1 di kandang Crystal Palace.
berita hangat terbaru

Hasil Liga Inggris pekan ke-28:

berita hangat terbaru

Cardiff City 0-3 Everton
Huddersfield Town 1-0 Wolverhampton Wanderers
Leicester City 2-1 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 2-0 Burnley
Arsenal 5-1 Bournemouth
Southampton 2-0 Fulham
Crystal Palace 1-3 Manchester United
Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur
Liverpool 5-0 Watford
Manchester City 1-0 West Ham United
berita hangat terbaru

Klasemen Liga Inggris


Klasemen Liga Inggris: Balapan Dua Kuda Liverpool dan City

Posting Komentar

0 Komentar