Heboh Video Salmafina Sunan - My Lifestyle

Biodata Salmafina tidak sedikit diburu warganet usai videonya tengah berada di lokasi hiburan malam tersebar di media sosial.
Hasil gambar untuk salmafina sunan


Dari biodata yang dihimpun, diketahui Salmafina adalahputri bungsu pengacara Sunan Kalijaga.

Berikut biodata Salmafina putri bungsu Sunan Kalijaga dikutip dari Tribun Style tulisan Rayakan Ulang Tahun, Salmafina Sunan Rilis Buku Baru Tentang Pengalaman Nikah Muda'.

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Salma Fina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan Salmafina Sunan adalahputri bungsu pasangan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Salmafina bermunculan pada 13 Agustus 1999.

Di umur ke 18 tahun, Salma Fina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Musthofa, Sunter, Jakarta Utara.
BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Keduanya menikah setelah mengerjakan proses ta'aruf.

Namun, biduk lokasi tinggal tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik melulu berjalan seumur jagung.

Tepat di 3 bulan umur pernikahan mereka, Salmafina ditalak cerai oleh sang suami.

Salmafina juga mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri.

Meski sempat gagal membangun rumah tangga, Salmafina Sunan menyatakan dirinya tak kapok.

Bahkan di ulang tahunnya ke-19 tahun, Salmafina Sunan merilis sebuah buku biografi berjudul Ketika Cinta Diuji.

Buku tersebut, berisi mengenai pengalamannya menikah muda.

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

“Kapok (menikah muda) sih enggak ya. Trauma pun enggak,” kata Salmafina didatangi saat perilisan bukunya ‘Ketika Cinta Diuji’ di area Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

Setelah gagal membangun rumah tangga, Salmafina Sunan menyatakan tak hendak buru-buru menyelesaikan masa jandanya.

Salma sekarang berniat guna melanjutkan kuliah dan terjun ke dunia politik.

“Meskipun menikah tersebut memang guna menyempurnakan agama, namun di umur aku yang 19 tahun aku masih belum terpikir menjalin lokasi tinggal tangah dengan sesorang,” katanya.

“Mau berbisnis, inginkan berpolitik, inginkan berpartai. Kalau menikah lagi belum kepikiran, namun kalau kelak menemukan jodoh kan nggak tahu,” ujar Salma.

Tersebar di media sosial Instagram (IG) dan grup-grup WhatsApp (WA), video viral Salmafina Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga, berujung laporan ke polisi.

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Sunan Kalijaga mengadukan pengunggah video putrinya, Salmafina, ke Mapolda Metrojaya, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Kronologi video viral Salmafina Sunan Putri Sunan Kalijaga yang kesudahannya berujung laporan ke polisi terdapat di tulisan ini.

Dalam video viral tersebut, Alma begitu panggilan akrab Salmafina Sunan, tampak tengah berkumpul bareng teman-temannya.

Berbalut gaun merah marun, putri sulung Sunan Kalijaga itu terlihat asyik merasakan lantunan musik keras.

Terkait viralnya video tersebut, pada Senin (18/3/2019) pagi, Salmafina Sunan akhirnya menyerahkan klarifikasi yang diunggah-nya ke Instagram Stories.

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Ditulis dalam Bahasa Inggris, Salmafina mengungkapkan pada Jumat malam, ia berada di suatu tempat untuk merasakan musik DJ.

Di lokasi tersebut, ia menari dan berdendang namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak dalam situasi mabuk.

"Hey everyone, some of you might have seen footages of me circling around the internet dancing along to music while sitting down, exposing my undergarment.

I'd like to clarify a few things : Friday night, i was at one of the place to enjoy DJ, dancing and singing along to the music, and i was not intoxicated, but i was careless."

("Hai semuanya, sejumlah dari kalian barangkali telah menyaksikan video saya yang sedang menari diiringi musik seraya duduk dan menunjukkan pakaian dalam.

Saya hendak mengklarifikasi sejumlah hal: Jumat malam, saya berada di di antara tempat untuk merasakan musik DJ, menari dan berdendang bersama dan saya tidak mabuk, namun saya ceroboh.")

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Salmafina menjelaskan, bahwa dirinya duduk seperti tersebut lantaran kakinya sakit setelah menggunakan sepatu hak tinggi.

Ia pun menambahkan, soal pakaian dalam yang tidak sedikit dibicarakan netizen, itu ialah boyshorts yang tidak jarang kali ia pakai ketika mengenakan dress ataupun gaun.

"I let my friend recorded me dancing, exposing what you all thought was my underwear.

I wasn't aware of that. My feel hurt from wearing heels which was why i was sitting like that.

Also it wasn't a from of undergarment that you all thought it was, they were boyshorts. I usually wear them especially for gowns or dresses. And i would like to emphasize, i was not intoxicated.

I was just dancing and singing along to edm, which is what i usually do. I'm sure my followers know that i enjoy dancing and listening to music, be it live music or dj show."

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

("Saya tidak mempedulikan teman saya merekam ketika saya menari dan menunjukkan apa yang kalian pikir ialah pakaian dalam.

Kaki saya sakit sebab mengenakan sepatu hak tinggi, itulah sebabnya saya duduk laksana itu.

Jika kalian pikir itu ialah pakaian dalam, kalian salah.

Itu ialah boyshorts yang seringkali saya pakai ketika mengenakan gaun atau dress. Saya hendak menekankan, saya tidak mabuk.

Saya melulu menari dan berdendang bersama diiringi EDM laksana yang seringkali saya lakukan. Saya yakin pengekor saya tahu bahwa saya senang menari dan memperhatikan musik, baik tersebut musik live atau peragaan dj.")

Tak melulu menglarifikasi, Salmafina pun menyadari sebagai seorang inflluencer apa yang sudah ia lakukan ialah salah.

Maka dari itu, ia juga meminta maaf.

Alma pun menjelaskan bahwa video itu direkam oleh di antara temannya.

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Namun ia percaya, temannya itu sama sekali tak punya niat jahat.

"However it still was wrong and innapropriate, As an influencer, i don't want to normalize such things, i'm aware now that my behavior was not exemplary and for that i apologize.

I believe my friend didn't mean any harm either when recording me, we were both careless. Once again, i sincerely apologize for dispalying such misconduct.

Again, we all make mistakes and we all sin differently, so be kind to one another."

(Namun tersebut masih salah dan tidak pantas, Sebagai influencer, saya tidak hendak menormalkan hal-hal laksana itu.
Saya sadar kini bahwa perilaku saya tidak patut dicontoh dan untuk tersebut saya meminta maaf.
Saya percaya rekan saya tidak bermaksud jahat apa pun ketika merekam saya, kami berdua ceroboh.
Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf sebab menghilangkan kekeliruan tersebut.
Sekali lagi, kita seluruh membuat kekeliruan dan kita seluruh berdosa dalam urusan berbeda, jadi berbaik hatilah satu sama lain)

Selain menyerahkan klarifikasi, Salmafina pun menyertakan video permintaan maaf dari rekan yang sudah merekam videonya.

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Berikut isi permintaan maaf rekan Salmafina Sunan :

"Selamat malam, saya Maulida dengan video ini saya hendak menyatakan permintaan maaf saya untuk Salmafina dan untuk keluarga Salmafina pada khususnya sebab video yang saya upload di Instagram Story saya sudah merugikan tidak sedikit pihak.

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelengahan yang saya kerjakan ini. Terima kasih."

BACA JUGA : Tips & Trik Gaya Hidup

Posting Komentar

1 Komentar