Yuanita Christiani Tak Pernah Bagikan Foto Kekasih - Miss Gosip

Yuanita Christiani berikan dalil mengapa tak pernah bagikan potret Kekasih.


berita hangat terbaru

Melansir dari Tribun Bogor pada Rabu (20/2/2019) pembawa acara Yuanita Christiani tidak pernah mengunggah potret pacar yang sekarang menjadi calon suaminya sekitar lima tahun umur pacaran mereka.

Yuanita Christiani baru menampilkan potret pria mempunyai nama Indra itu sejumlah bulan terakhir ini.

berita hangat terbaru

"Jadi sebetulnya gini jomblonya tersebut memang enam tahun, pacarannya lima tahun, nah sekitar pacaran ini sebetulnya bukan aku enggak publish sih," kata Yuanita Christiani saat didatangi di area Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Meskipun demikian, orang-orang dekat laksana keluarga dan teman-temannya memahami hubungan mereka.

"Aku ke mana-mana pergi tentu sama dia sih, teman-temanku seluruh tahu hanya memang dia kan kerja jadi bila aku kerja gini masa dia inginkan nemenin aku di lokasi shooting," sambungnya.

Di samping itu, Yuanita Christiani pun baru hendak mengunggah foto-foto dia dengan Indra ke media sosial sesudah mereka sepakat guna meresmikan hubungan mereka ke pelaminan.
berita hangat terbaru

"Jadi bukannya enggak di-publish barangkali pacaran tuh kan masih ada bisa jadi putus. Daripada aku repot ngapusin potret di Instagram yang udah gua postingin," ujar Yuanita Christiani.


"Kan agak malu ya. jadi tunggu aja udah sah udah sah lebih enak aja sih guna aku publish," tambahnya.

Indra dan Yuanita Christiani berencana menggelar pernikahan pada bulam maret mendatang.
Pemberkatan nikah mereka akan dilangsungkan di kapal pesiar, yang tampaknya melulu orang terdekat yang akan diundang dalam pernikahannya tersebut.
berita hangat terbaru

Sebelumnya Yuanita tak membeberkan siapa pacarnya sekitar ini, tetapi akhirnya berkata terbuka juga, mengenai calon suaminya tersebut.
Ia menyatakan sudah lumayan lama mengenal lelaki tersebut dan sampai kini benari mengungkapkan siapa sejatinya pasangannya tersebut.
berita hangat terbaru

"Namanya Indra, kami kenal telah lama sekali. Indra ini kakak kelasnya kakak aku,dari zaman sekolah SMA," kata Yuanita.
Setelah lumayan lama tidak memilih kekasih, Yuanita kesudahannya menambatkan hati untuk Indra.
Hubungan mereka juga berjalan sekitar lima tahun belakngan.

"Jadi rekan lama yang sesudah sekian tahun selesai bertemu di suatu acara. Terus ya sudah, yang jelas dia punya kerjaan sendirilah. ini tahun kelima kami berpacaran," sambungnya.
berita hangat terbaru

Yuanita menuturkan bahwa Indra ialah sosok yang dia nantikan sekitar ini.
Perempuan kelahiran 14 April 1986 tersebut mengaku tak punya dalil untuk menunda jawaban saat Indra melamarnya pada 18 Juli 2018.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar