Rossa Kerjasama Dengan Super Junior - Miss Gosip

 Penyanyi Rossa (40) membawa misi khusus ketika menerima tawaran bergabung ke agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment.


berita hangat terbaru

Rossa mengaku hendak mengenalkan Indonesia di pentas dunia melewati kolaborasinya bareng boyband Super Junior guna single baru yang masih dirahasiakan.

"Bagaimanapun juga, aku orang Indonesia. Aku hendak Indonesia dapat besar laksana Korea. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini pun menjadi semakin luas," kata Rossa di Ballroom C, Grand Hyatt Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Untuk menjangkau misi itu, Rossa menyelipkan lirik bahasa Indonesia dalam lagu kolaborasi bareng Super Junior.
berita hangat terbaru

Rossa hendak orang di Korea Selatan maupun negara lain dapat mempelajari bahasa Indonesia.

"Mungkin di Korea nanti tidak sedikit yang hendak belajar (bahasa Indonesia), kayak kalian belajar bahasa Korea. Aku ingin dapat mengenalkan bahasa Indonesia juga, insya Allah," ujar Rossa.

Super Junior bekerjasama dengan Rossa sesudah SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior tersebut, berkolaborasi dengan PT Trans Media Corpora asal Indonesia.

Rossa menjalin kerjasama dengan SM Entertainment ketika berlibur ke Korea Selatan pada 2018. Saat itu, Rossa tidak sengaja bertemu dengan bos SM Entertainent.

Selang sejumlah waktu, SM Entertainment menyuruh Rossa bergabung untuk sejumlah proyek.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar