Hasil Pertandingan Inter Milan vs Rapid Vienna: Skor 4-0 - Miss Gosip

Inter Milan tidak menemui kendala berarti ketika bertemu Rapid Vienna dalam laga leg kedua Liga Europa hari Jumat (22/2) tadi. Bermain di Giuseppe Meazza, klub raksasa Serie A itu menang dengan skor telak 4-0.

berita hangat terbaru


Kemenangan Inter telah tercium semenjak pertandingan baru berjalan sekitar 11 menit. Kala itu, Matias Vecino sukses memanfaatkan umpan silang dari Antonio Candreva. Tujuh menit setelahnya, giliran Andrea Ranocchia yang menaruh namanya di papan skor.

Dua gol ekstra Inter Milan terbuat pada babak kedua. Pertama dibuka oleh Ivan Perisic ketika pertandingan menginjak menit ke-80, yang lantas disusul oleh Matteo Politano dua menit sebelum masa-masa normal berakhir.
berita hangat terbaru

Babak Pertama
Inter langsung menggebrak dan mencetak gol kesatunya ketika laga baru dilangsungkan selama 11 menit. Gol itu tercipta melewati kaki Matias Vecino, yang berhasil memanfaatkan umpan dari Antonio Candreva dari segi kiri serangan.

Tujuh menit kemudian, pasukan Luciano Spalletti tersebut sukses menggandakan keunggulan. Kali ini datangnya dari sang bek, Andrea Ranocchia, yang sukses menyambar sapuan bek Rapid Vienna tas tendangan bebas Inter Milan. Dengan tembakan voli, ia menggetarkan jala gawang Rapid Vienna. 2-0.
berita hangat terbaru

Meskipun bermain di markas lawan, tetapi Vienna bermain lumayan terbuka dan melakukan sejumlah kali serangan di sepanjang babak kesatu. Sayangnya, lini pertahanan Nerazzurri yang disiplin menciptakan mereka tidak jarang kali gagal guna memperkecil kedudukan.

Inter sendiri sempat menebar satu ancaman berbahaya. Pada menit ke-41, suatu tembakan mendatar dari Ivan Perisic sukses ditepis oleh Richard Strebinger. Bola hasil tepisan lepas dari tangan sang kiper, dan menuju Candreva. Sial, tembakannya malah melambung di atas gawang!

Setelahnya, tak terdapat lagi peluang riskan yang bermunculan dari kaki semua pemain setiap kubu. Alhasil, skor 2-0 untuk kelebihan Inter Milan bertahan sampai wasit menyelesaikan babak kesatu.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar