Skor Akhir Persela Lamongan vs Bali United - Miss Gosip

Persela Lamongan mesti mengakui kelebihan Bali United dengan skor 0-1 dalam laga leg kesatu babak 16 besar Piala Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019) malam.



Pada laga itu, satu-satunya gol terbuat seusai Jairo Rodriguez mencetak gol bunuh diri pada menit ke-34. Tim Laskar Joko Tingkir sebetulnya mempunyai peluang untuk dapat mengakhiri laga dengan skor imbang bila saja eksekusi Jairo pada pengujung babak kedua sukses dilaksanakan dengan baik. Hanya, eksekusi yang dilaksanakan Jairo bisa dibaca dengan baik oleh penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

 Kalahkan Persela di Surajaya

 "Alhamdulillah kami dapat meraih hasil bagus di sini dan memudahkan tahapan kami di leg kedua nanti. Alhamdulillah pun tercapai target kami, semoga kami dapat kerja keras lagi di sana nanti (Bali) supaya dapat mengamankan lolos ke babak selanjutnya," ujar Wawan, selepas pertandingan.

Dalam peluang tersebut, Jairo menanam bola di kanan (sisi kiri penjaga gawang) dan itu sukses ditepis dengan baik oleh sang penjaga gawang. Wawan pun menyatakan tidak mempunyai rahasia eksklusif dalam mematahkan eksekusi penalti Jairo.

"Intinya kami konsentrasi pada satu titik tersebut saja, kami kan pun sering pelajaran penalti, jadi sempat pelajari sejumlah gaya tendangan, tersebut saja kuncinya," ucap dia.

Hasil maksimal yang diraih skuad Bali United di markas Persela pasti saja tidak banyak meringankan beban mereka ketika melakoni leg kedua.


Posting Komentar

0 Komentar