Al Ghazali Menjenguk Ayahnya - Miss Gosip

Hasil gambar untuk al ghazali
Kamis (21/2), Al Ghazali tidak melulu menjenguk dan mendoakan Ahmad Dhani. Putra sulung Maia Estianty tersebut juga berziarah ke Makam Gus Dur dan mendoakan mantan presiden yang dikenal dengan kelakar 'gitu aja kok repot'.



Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali membesuk ayahnya di Rutan KLas 1 Medaeng, Sidoarjo. Tiba pukul 11.00 WIB, Al turun dari mobil berkaus putih bertuliskan 'MY HERO'.

Kaus tersebut menculik perhatian dan dirasakan mempunyai makna lantaran terdapat gambar Ahmad Dhani. Dalam kaus itu, Dhani berpose salam dua jari dengan setelan jas hitam dan blangkon di kepala.
berita hangat terbaru

Saat ditanya wartawan apa yang dibawa ketika membesuk ayahnya, Al menyerahkan jawaban yang tidak biasa.

"Hanya membawa kasih sayang bikin papa," kata Al, Kamis (21/2/2019).

Al sedang di dalam rutan selama tidak cukup lebih satu jam. Keluar dari Rutan Medaeng, Al memungut gitar dan mendendangkan lagu ciptaan sang ayah 'Hadapi dengan Senyuman' seraya memainkan gitar yang diserahkan seorang wanita berbaju merah yang menyatakan sebagai fans.

Saat ditanya soal sang ayah, Al mengaku andai Ahmad Dhani adalahsosok yang kuat. Dia berjanji bakal terus menyokong Dhani.
berita hangat terbaru

"Walaupun ayah terdzolimi sekitar 30 hari dengan disangga tanpa sebab, ayah tetap powerful dan sabar. Saya bangga sama ayah tetap powerful dan nggak ada kecil hati sama sekalipun. Saya pun tetap mendukung ayah saya dan semoga bakal berjalan dengan lancar," kata Al.

Ahmad Dhani tidak menyia-nyiakan pertemuan dengan anak sulungnya, Al Ghazali. Caleg Partai Gerindra tersebut juga menitipkan pesan guna dua adik laki-laki Al. Yakni El Jalaluddin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).
"Yang urgen kita mesti tidak jarang kali tetap kuat, tegar dan sabar," kata Al.

Ketika ditanya soal pandangan politik, lelaki berusia 21 tahun tersebut mengaku netral. Dia melulu mendukung sang ayah, Ahmad Dhani yang menalonkan diri sebagai Caleg Gerindra Dapil 1 di Jawa Timur.
berita hangat terbaru

"Saya netral pak, yang urgen di sini saya support ayah saya. Bagi politik saya netral. Saya support ayah guna pencalonannya di Jatim, di Surabaya," kata Al usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

Al lantas berziarah ke makam Presiden ke-4 RI, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Jombang. Al mendarat di PP Tebuireng, Kecamatan Diwek, Jombang selama pukul 13.50 WIB dan bertemu dengan Pengasuh ponpes, KH Salahudin Wahid atau Gus Solah.
berita hangat terbaru

Al menyatakan mendapatkan nasehat dari Gus Solah. Ia dan family diminta guna tabah menghadapi permasalahan yang menjerat Ahmad Dhani.

"Saya dinasehati (Gus Solah). Semuanya mesti sabar dan ikhlas, semoga Allah punya jalan yang baik ke depannya," pungkas Al.

Berdasarkan keterangan dari Al, permasalahan hukum tersebut barangkali menjadi tempaan untuk keluarga Ahmad Dhani.
"Untuk ke depannya mesti lebih hati-hati. Siapapun juga, tidak melulu Ahmad Dhani," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar