Sinetron Terbaru SCTV "Cinta Buta" - Miss Gosip

Hasil gambar untuk cinta buta
Sinetron Cinta Buta tayang di SCTV mulai Senin, 18 Februari 2019. Sinetron Cinta Buta diperankan oleh Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof.



Sinetron Cinta Buta memenuhi slot super primetime, pukul 19.00 WIB. Bagi tayangan hari perdana, Cinta Buta tayang dengan durasi 2,5 jam. Hal ini menyebabkan Cinta Suci yang biasa memenuhi slot pukul 19.45 WIB, mundur ke pukul 21.30 WIB. Sementara sinetron Orang Ketiga yang biasa tayang pukul 21.45 WIB, diliburkan, baru pulang tayang pada Rabu 20 Februari 2019.

Episode perdana Cinta Buta termasuk baik. Data perkiraan upper middle menunjukkan, sinetron buatan Sinemart ini menduduki posisi 3 dengan TVR 4,5 dan share 17,2. Cinta Buta menjadi program tertinggi di SCTV, di bawah dua sinetron RCTI yakni Dunia Terbalik dan Cinta yang Hilang.

Di tengah banyaknya pendatang baru, nama Nikita Willy masih lumayan ampuh menggaet penonton. Nikita Willy kali ini berperan sebagai penari yang sebab sebuah insiden merasakan kebutaan. Ini agaknya sukses menciptakan penonton penasaran. Wajah melankolis Nikita masih menjadi andalannya. Sudah tidak jarang dipasangkan dengan Rezky, di antaranya lewat Putri yang Ditukar dan Dua Wanita Cantik, fans setia pasti menantikan dua-duanya kembali dipasangkan. Sebagai penyegar, interaksi antara Nikita dan Azof juga lumayan menggetarkan dari tayangan perdana.

Sinetron Cinta Suci yang tergeser menjadi malam pun dapat dibilang lumayan baik. Menempati posisi 4 dengan TVR 3,9 dan share 19,7. Tidak demikian dengan Anak Langit, yang jam tayangnya maju menjadi pukul 17.00 WIB, tidak banyak merosot di posisi 6 dengan TVR 2,6 dan share 13,3.

Posting Komentar

0 Komentar