Resepsi Pernikahan Yuanita Christiani Digelar Di Jakarta - Miss Gosip

Hasil gambar untuk yuanita christiani
 Presenter Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menyelesaikan empat tahun jalinan asmaranya melewati pemberkatan pernikahan, Kamis (7/3/2019) pagi.

berita hangat terbaru
Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto sah menjadi pasangan suami-istri sesudah dinikahkan oleh pendeta di pemberkatan pernikahan yang dilangsungkan di kapal pesiar mewah Genting Dream Cruise yang berlayar diatas perairan Singapura.

Pemberkatan pernikahan pasangan selebritas itu disiarkan langsung melewati akun Instagram Yuanita Christiani @yuanitachrist, Kamis pagi.

Yuanita Christiani saat mengucapkan janji pernikahannya bareng Indra Wiguno Cipto diatas kapal pesiar yang berlayar mengarungi Singapura, Kamis(7/3/2019) pagi masa-masa setempat.
berita hangat terbaru

Setelah menikah diatas lautan di Singapura itu, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto berencana melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta.

Dari undangan resepsi pernikahan yang sudah tersebar diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto melangsungkan pesta perayaan hari bahagianya di hotel mewah Ayana Mid Plaza, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 16 Maret 2019 pukul 18.30 WIB.
berita hangat terbaru

Presenter Yuanita Christiani dan Indra saat melangsungkan pemberkatan diatas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019) pagi masa-masa setempat.

Selama empat tahun menjalin hubungan asmara, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto tidak pernah terbuka masing-masing ditanya rencana pernikahannya.
berita hangat terbaru

Sebelum menikah, Yuanita Christiani dilamar Indra Wiguna Tjipto ketika perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), 14 Februari 2019.

Presenter Yuanita Christiani dan Indra saat melangsungkan pemberkatan diatas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019) pagi masa-masa setempat.

Enam hari sebelumnya, 9 Februari 2019, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto melangsungkan prosesi Sangjit.
berita hangat terbaru


Dalam tradisi Tionghoa, Sangjit ialah bagian dari proses sebelum pernikahan digelar.

Prosesi Sangjit pun adalahkelanjutan lamaran, dimana pihak lelaki datang membawa seserahan ke pihak wanita.

Indra Wiguna Tjipto adalahkakak ruang belajar Yuanita kerabat Christiani di masa sekolah.

Posting Komentar

0 Komentar