Hasil Akhir Garuda Select vs QPR - Miss Gosip

Hasil gambar untuk garuda select
Hasil akhir pertandingan Garuda Select vs QPR U-18 dalam laga uji jajaki di Inggris dimenangkan oleh Garuda Select pada Selasa (5/3/2019) malam.

berita hangat terbaru
Garuda Select unggul 4-0 atas QPR U-18.
Tiga gol dicetak di babak kesatu dan satu gol di babak kedua.

Babak kedua laga ujicoba di Inggris tersebut dilangsungkan dnegan tempo cepat.
Seperti babak kesatu, kedua kesebelasan bermain tersingkap dengan umpan pendek dan terobosan.

QPR lebih tidak sedikit melakukan kekeliruan yang menciptakan pemain Garuda Select tidak jarang mendapat peluang.
berita hangat terbaru

Terbukti pada menit ke-68 Garuda Select menambah kelebihan menjadi 4-0.
Gol terbuat dari tembakan jauh Sutan Zico yang tidak berhasil  ditepis kiper QPR.
Skor 4-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.


Sekilas babak kesatu
Garuda Select memulai pertandingan dengan permainan terbuka semenjak menit awal.
Serangan demi serangan di bina Bagas Kahfi, dkk melewati umpan pendek pun terobosan.
Kerjasama rapi diperlihatkan dengan mengerjakan tembakan-tembakan menuju gaang QPR.
berita hangat terbaru

Terbukti gol pendahuluan tercipta pada menit ke-16 melewati Supriadi.
Supriadi di atas angin pulang mencetak gol pada menit ke-27.
Lalu gol ketiga Garuda Select didapatkan oleh Bagus jelang babak kesatu berkahir yaitu pada menit 42.

Skor 3-0 bertahan sampai turun minum.
Laga selanjutnya, Bagas Kahfi, dkk bakal melawan Blackburn Rovers U-18 pada 12 Maret 2019 pukul 20.00 WIB.
berita hangat terbaru

Penutup di bulan Maret bakal menghadapi Huddersfield U-15 20 Maret mendatang dan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB.


Tentang Garuda Select

Dikutip dari laman sah PSSI, pssi.org, PSSI berkolaborasi dengan Super Soccer TV menyusun program Garuda Select, yang dihuni 24 pemain opsi di bawah umur 17 tahun.
berita hangat terbaru

Para pemain tersebut akan mendapat pelatihan dengan standar Eropa, baik di dalam dan di luar lapangan, di Inggris, sekitar enam bulan.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menuliskan bahwa PSSI berterimakasih untuk SuperSoccer TV yang ikut menyokong PSSI dalam pengembangan sepak bola Indonesia.
Ia mengaku bahwa program Garuda Select bakal memberikan tidak sedikit manfaat untuk pemain muda guna belajar dan menemukan pelatihan intensif secara profesional.
berita hangat terbaru

"Program Garuda Select kenapa di Inggris sebab saat ini negara itu menjadi top di dunia pada arena U-16, U-17, dan U-20 dengan segala pembinaan. Bisa disaksikan hasilnya dengan tiga jenjang kelompok di usia itu mereka juara semua. Alasannya satu, anda belajar yang terbaik, anda bidik yang terbaik supaya bisa memburu ketertinggalan itu," kata Tisha.

"Program ini pun adalahsolusi yang dilaksanakan dari persaingan Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018. PSSI pada tahun 2017 mengenalkan Filanesia, mengenalkan Elite Pro Academy, jadi ini tersebut bagiannya."

"Kita menimbulkan dari U-16 dulu guna memulainya dengan tenggat masa-masa tiga tahun dari Elit Pro Academy. Jadi nantinya anak-anak yang punya talenta tinggi itu, bermain dengan fokus dan kondisi dengan melawan yang terbaik," tambahnya.
berita hangat terbaru

Pada program ini, Dennise Wise ditunjuk sebagai direktur program, dan Des Walker akan menjadi pelatih dari kesebelasan Garuda Select ini.

Pencarian pemain dilaksanakan dua sosok itu lewat program Super Soccer TV Elite Pro Academy U-16 tahun lalu, yang dibuntuti 18 klub Liga 1.

Dennis Wise menuliskan bahwa dalam masa Garuda Select berlangsung di etape kesatu yang selesai Mei 2019 ini, semua pemain bakal dievaluasi oleh kesebelasan pelatih dan pembimbing.
berita hangat terbaru

Para pemain pun wajib mengekor program pelajaran setiap hari dan di akhir pekan bakal melawan klub profesional Inggris umur muda.

“Program ini memberikan peluang sebesar-besarnya untuk anak-anak muda berbakat di Indonesia bertumbuh kembang menjadi lebih dari sekadar pemain sepak bola. Kami sangat menunggu apa yang akan terjadi, dan kami siap menolong program, dan akan mengerjakan apa yang mesti kami lakukan. Saya akan menolong pemain dengan program kami dan menjalankan program ini dengan bijak,” kata Dennis Wise.
berita hangat terbaru

“Semua orang telah bekerja keras guna mewujudkan ini guna anak-anak Indonesia. Kami pun memberangkatkan empat pelatih muda Indonesia, semua dapat menjalani kehidupan sepakbola profesional Inggris di sana,” tambah Walker.

Empat pelatih yang turut menemani Garuda Select antara beda Bima Sakti, Gde Mahatma, Ilham Romadona, dan Sopian Hadi.

Sementara, Mirwan Suwarso selaku Super Soccer TV Business Development Director mengatakan, “SuperSoccer TV tertarik berkolaborasi dengan PSSI dan menyusun sebuah program komersil jangka panjang yang saling menguntungkan."
berita hangat terbaru

"Program Garuda Select ini bukan sekadarbentuk kerjasama sponsorship atau donasi, tetapi lebih sebagai kesempatan bisnis yang diinginkan dapat menjadi sumber penghasilan yang terus berkembang untuk kedua pihak. Dengan program yang menyeluruh, kami dapat mendapatkan sekian banyak  konten yang merangkum penayangan pertandingan, program liputankegiatanmingguan, program liputan all access harian sampai program merchandising dan branding lainnya,” tutup Mirwan.
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar