Tipe Vivo Dengan Warna Baru - Miss Gosip

Hasil gambar untuk vivo v11
Setelah V11, Vivo bersiap menghadirkan V-Series teranyar di Indonesia. Vendor mulai mempromosikan V15 dengan tagline “Go Up” yang segera muncul di tanah air dalam masa-masa dekat.



Melalui billboard yang memperlihatkan Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, perusahaan menunjukkan keseluruhan tampilan Vivo V15. Diketahui perangkat akan mengusung kamera selfie Pop-Up Camera 32MP serta Triple Rear Camera berbasis kecerdasan produksi (AI).

“Vivo Indonesia secara sah mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri teranyar kami melalui sekian banyak  platform, baik online maupun offline. Dengan ini, kami memberitahukan bahwa Vivo V15 siap dikenalkan secara sah di Indonesia dalam masa-masa dekat,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Berkat desain Pop-Up Camera, layar Vivo V15 dapat lapang tanpa terdapat gangguan poni. Bukan fingerprint-in-display, Vivo menanam pad fingerprint di unsur belakang.

Tidak tak sempat ada identitas logo baru Vivo yang ditempatkan ke unsur bawah, sampai-sampai bagian tengah bodi smartphone tampak lebih lapang dan minimalis.

Vivo V15 menyerahkan pilihan warna stylish dalam paduan gradient color yang bakal menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping.

Salah satu warna yang sudah ditunjukkan melalui image yang beradar ialah varian warna Glamour Red, yakni semburat merah dan hitam dengan aksen gradasi yang stylish dan efek glossy menarik pada sisi bawah yang akan menyerahkan sentuhan mewah untuk pemakainya.

32MP Pop Up Camera

Teknologi Pop-Up Camera pada Vivo V15 memakai kamera periskopik kecil yang muncul saat mengambil selfie, dan unik secara otomatis saat pemakai terbit dari mode selfie.

Kehadiran Vivo V15 guna pasar Indonesia adalahjawaban dari tuntutan konsumen yang mengharapkan smartphone dengan layar lapang. Desain Pop-Up Camera pada Vivo V15 menjadi penyelesaian untuk menghilangkan notch yang sekitar ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama untuk mereka yang memakai smartphone guna mobile game, menyaksikan video, dan kegiatan mobile lainnya.

“Teknologi Pop-Up Camera yang hadir setahun silam kesudahannya tinggal menantikan hari akan tersedia secara resmi untuk konsumen di Indonesia melewati kehadiran Vivo V15. Kami menyuruh konsumen Indonesia untuk menunggu kedatangan Vivo V15 yang bakal segera kami kemukakan spesifikasi lengkapnya dalam masa-masa dekat,” pungkas Edy.

Posting Komentar

0 Komentar