Bintang FTV Ranza Ferdian Tutup Usia - Miss Gosip

Hasil gambar untuk ranza ferdian
Bintang film televisi (FTV) Ranza Ferdian diketahui meninggal dunia. Kabar meninggal dunia aktor muda berbakat itu diumumkan sahabatnya, Ferdi Ali.



Melalui Instagram, Ferdi Ali mengucapkan ucapan duka cita terhadap kepergian Ranza Ferdian. Ia tak percaya andai Ranza Ferdian meninggal dunia di umur muda.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. @ranza_ferdianRanza sudah menjangkau titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini..Semoga Allah memaafkan semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan seluruh kekeliruanmu.. dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. aamiin.. aamiin ya Allah.. aamiin.. Wahai orang yang disibukkan oleh dunia, Dan terpedaya oleh angan-angan, Sadarlah, kematian tidak jarang kali datang tiba-tiba. Kubur ialah tempat memanen amalmu," tulis Ferdi Ali yang pun mengunggah potret Ranza Ferdian.

Belum diketahui penyebab Ranza Ferdian meninggal dunia. Di media sosial pribadinya, warganet telah ramai menaruh komentar tanda bersedih cita.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Ranza Ferdian lumayan sering wara-wiri di sekian banyak  judul FTV. Tak hanya itu, ia pun eksis sebagai bintang iklan dan model.

Posting Komentar

0 Komentar