Laga Persija vs Becamex Binh Duong - Miss Gosip

Hasil gambar untuk persija
Susunan pemain Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong pada laga perdana fase Grup G Piala AFC 2019 bakal disajikan.

berita hangat terbaru
Laga Persija vs Becamex disiarkan langsung dan live streaming MNC TV mulai pukul 15.00 WIB dan kick off pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta memperlihatkan dua pemain barunya yaitu Silvio Escobar dan Rohit Chand pada laga kontra Becamex Binh Duong.

berita hangat terbaru

Persija Jakarta menjamu Becamex Binh Duong pada laga perdana fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

Silvio Escobar dan Rohit Chand langsung diperlihatkan untuk memenuhi starting eleven Persija kontra Becamex Binh Duong.
berita hangat terbaru

Sementara itu, Steven Paulle yang belum lama datang mesti duduk di bangku cadangan guna menunggu peluang bermain.

Sementara itu, Becamex Binh Duong memperlihatkan pemain tumpuan mereka yaitu Nguyen Anh Duc.

Tanpa Marko Simic

Persija Jakarta bakal menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada partai kesatu fase grup Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019), pukul 15.30 WIB.
berita hangat terbaru

Persija mesti berlaga di Piala AFC 2019 setelah tahapan mereka di Kualifikasi Liga Champions Asia terdampar di tangan Newcastle Jets.

Di samping Becamex Binh Duong, Persija pun satu grup dengan Shan United (Myanmar), dan Ceres-Negros (Filipina) pada Grup G Piala AFC 2019.
berita hangat terbaru

Pada laga ini Persija tak dapat menurunkan Marko Simic sebab masih menjalani hukuman dampak kasus pelecehan yang diperkirakan dilakukan di Australia.

Sebagai pengganti, Persija dapat memainkan penyerang baru, Silvio Escobar, sebagai target man.
berita hangat terbaru
Persija menyebabkan Escobar--tengah menjalani proses naturalisasi--dari Perseru Serui.

Tim berjulukan Macan Kemayoran pun kedatangan bek baru, Steven Paulle, dari PSM Makassar dan memulangkan pulang Rohit Chand.

Paulle menggantikan posisi Vinicius Laurindo alias Neguete sedangkan Rohit memungut alih pulang peran yang sempat diserahkan kepada Jakhongir Abdumuminov.
berita hangat terbaru

Akan tetapi, Paulle dan Rohit masih diragukan tampil pada laga kontra Becamex nanti sore.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menilai kedua pemain anyar tersebut belum mempunyai waktu yang lumayan untuk memulihkan situasi fisik.
berita hangat terbaru

"Saya cemas dengan situasi dari Steven Paulle dan Rohit Chand. Semoga mereka kondisinya bagus," kata Ivan Kolev di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Di posisi bek tengah Persija masih mempunyai duet Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman bilamana Paulle tidak dapat diturunkan.

Sedangkan di lini tengah, Persija dapat menurunkan Ramdani Lestaluhu dan Bruno Matos untuk memenuhi kekosongan yang ditinggalkan Rohit Chand.

berita hangat terbaru

Susunan pemain

Persija Jakarta: 26-Andritany; 14-Ismed Sofyan, 6-Maman Abdurrahman, 4-Ryuji Utomo, 3-Dany Saputra; 32-Rohit Chand, 7-Ramdani Lestaluhu, 10-Bruno Matos, 25-Riko Simanjuntak; 94-Heri Susanto, 21-Silvio Escobar
berita hangat terbaru

Posting Komentar

0 Komentar